VIDEO - Detik-detik Praveen Jordan Dikasih Kartu Kuning Usai Bikin Umpire Keki

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 Maret 2020 | 11:20 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, dengan trofi All England Open 2020 yang ia menangi usai final di Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, dengan trofi All England Open 2020 yang ia menangi usai final di Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020)

JUARA.net - Momen tak menyenangkan harus diterima Praveen Jordan tatkala menjalani laga semifinal All England Open 2020 lalu.

Hasil manis telah ditorehkan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada ajang All England Open 2020.

Mereka berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih gelar juara pada turnamen level 1000 tersebut pada tahun ini.

Sebelum meraih gelar juara itu, jalan terjal harus dilalui oleh pasangan yang kini menduduki peringkat keempat dunia tersebut.

Baca Juga: Banyak yang Ragu, Api Olimpiade Tokyo 2020 Disambut Cukup Hikmat

Salah satunya adalah saat Praveen/Melati berjumpa dengan wakil tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith pada babak semifinal.

Dalam laga yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Praveen/Melati juga harus mengalami drama saat laga baru memasuki gim pertama.

Drama itu bermula tatkala Praveen/Melati telah unggul atas Ellis/Smith dengan skor yang cukup lumayan yakni 19-14.

Saat akan melakukan servis, umpire alias wasit menilai Praveen Jordan sengaja melakukan hal yang kurang sportif dengan membuang-buang waktu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X