Inilah Alasan Pelatih Persib Bandung Tetap Gelar Latihan di Tengah Pandemi Covid-19

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 Maret 2020 | 19:12 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

JUARA.net - Juru taktik Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan alasan timnya tetap menjalankan latihan di tengah merebaknya wabah virus corona di Indonesia.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia yakni Liga 1 2020 telah resmi menangguhkan pertandingan-pertandingannya guna mengantisipasi wabah virus corona.

Meski demikian, salah satu konsisten Liga 1 2020 Persib Bandung tetap menggelar latihan sejak 19 Maret lalu usai libur empat hari.

Sang pelatih, Robert Rene Alberts, telah merancang program latihan meski dengan porsi yang ringan.

Baca Juga: Mike Tyson Anggap Satu Pengorbanan Besar ini Bisa Bikin Orang Sukses

Menu-menu latihan seperti set piece dan gaya bermain tetap menjadi hal utama serta beberapa hal lain untuk membuat para Skuad Maung Bandung kian mengganas.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu membeberkan alasan dia tetap menggelar latihan di tengah kondisi yang kurang ideal saat ini.

"Kami bisa berlatih dan melepas tekanan karena semua orang sangat khawatir terhadap virus corona," kata Robert Alberts, dilansir JUARA.net dari BolaSport.com

"Namun, kami harus tetap melakukan pekerjaan kami," tuturnya menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.