Lewis Hamilton Sebut Pelanggar Social Distancing sebagai Orang Egoistis

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 24 Maret 2020 | 06:14 WIB
Ekspresi pembalap tim Mercedes, LEwis Hamilton, usai memastikan diri merengkuh gelar juara dunai F1 2019 di Circuit of the Americas, Austin, Minggu (3/11/2019)
TWITTER.COM/F1
Ekspresi pembalap tim Mercedes, LEwis Hamilton, usai memastikan diri merengkuh gelar juara dunai F1 2019 di Circuit of the Americas, Austin, Minggu (3/11/2019)

JUARA.NET - Pembalap Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, menyebut mereka yang mengabaikan imbauan untuk melakukan social distancing selama wabah virus corona sebagai orang-orang egoistis dan tak bertanggung jawab.

Pandemi virus corona membuat banyak pemerintah di dunia memberlakukan social distancing kepada warganya.

Termasuk Inggris, negara asal Lewis Hamilton, yang mengimbau publik menghindari kegiatan yang membuat massa berkumpul dan meminta masyarakat menjaga jarak minimal dua meter satu sama lain.

Baca Juga: Ini 3 Hipotesa Waktu Baru Penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 

Lewis Hamilton, yang sedang menjalani isolasi mandiri namun tidak menunjukkan gejala tertular virus corona, menyatakan sedih melihat banyaknya korban jiwa karena COVID-19.

"Saya berdoa untuk keluarga setiap hari tetapi juga berdoa untuk kalian semua," kata juara dunia F1 ini seperti dikutip Bolasport.com dari BBC.

"Masih ada orang yang pergi ke klab, bar, dan kegiatan massal. Orang-orang ini saya rasa benar-benar tak bertanggung jawab dan egoistis."

"Tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali mencoba mengisolasi diri, menjaga jangan sampai kita tertular dan menularkannya," ujar Hamilton.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Ingin Jadi Petarung Hebat, Tony Ferguson Kuncinya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X