Tentang Lokasi Tarung Khabib vs Tony Ferguson, Bos UFC Main Rahasia

By Fiqri Al Awe - Selasa, 24 Maret 2020 | 14:12 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) akan bertarung melawan Tony Ferguson (kanan) dalam gelaran UFC 249.
INSTAGRAM/UFC
Khabib Nurmagomedov (kiri) akan bertarung melawan Tony Ferguson (kanan) dalam gelaran UFC 249.

JUARA.NET - Pertarungan Khabib Nurmagomedov kontra Tony Fergunson, direncakan akan tetap digelar sesuai dengan jadwal (18/4/2020) meski virus corona menghadang.

Kepastian tersebut datang setelah baru-baru ini Presiden UFC, Dana White menyampaikan kabar dirinya sudah mengantongi nama tempat penyelenggaraan acara tersebut.

Pertarungan ini sebelumnya direncanakan akan digelar di Barclays Center, New York.

Namun karena saat ini New York juga tengah berjuang keras menghentikan penyebaran virus COVID-19, akhirnya terbit larangan untuk menggelar pertarungan tersebut.

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, White memberikan pernyataan bahwa dia berhasil mendapatkan lokasi tarung untuk laga Khabib vs Ferguson.

Namun yang menarik, pada pernyataannya ini bos UFC lebih memilih untuk merahasiakan tempat pertarungan tersebut akan digelar.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo Berencana Ditangguhkan Karena Virus Corona

"Saya sudah tahu dimana tempatnya" utas White.

"Tapi saya belum terlalu siap untuk memberi tahukan sekarang. Saya sudah tahu banyak tentang tempat ini..." tambah White.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X