Akhirnya Persib Hentikan Latihan, Hingga Kisah Keluarga Bandung-Brazil

By Fiqri Al Awe - Rabu, 25 Maret 2020 | 11:00 WIB
Logo Persib Bandung
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung

JUARA.NET - Status pandemi corona dunia dan seriusnya pemerintah perangi penyebaran virus ini akhirnya berbuntut penghentian kegiatan sementara Persib Bandung.

Dilansir Juara.net dari Tribun Jabar, Selasa, (24/3/2020) di Provinsi Jawa Barat sendiri jumlah pasien positif corona sebanyak 59 orang, ODP 1.404 orang, dan PDP sebanyak 292 orang.

Bahkan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana juga termasuk ke dalam pasien yang positif terjangkit virus yang menyerang sistem pernafasan ini.

Melihat kegentingan masalah virus corona ini, akhirnya pihak Persib Bandung secara resmi mulai menghentikan semua aktivitas termasuk latihan terhitung mulai, Selasa, (24/3/2020).

Dilansir Juara.net dari situs resmi Persib, pernyataan yang diutarakan oleh Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tersebut muncul setelah rapat tertutup yang sebelumya telah dilakukan.

Baca Juga: Liga Inggris Dijadwalkan Mulai Kembali Bulan Juni 2020

"Dengan siatuasi saat ini, setelah berdiskusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi" ungkap mantan pelatih PSM tersebut.

Selain melakukan penghentian aktivitas sementara, Robert juga mengimbau kepada seluruh pemain untuk tidak berkeliaran selama masa libur ini.

"Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal yang tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan yang sangat sehat" tutup Robert.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id,jabar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X