Polling Media Luar Negeri: F1 Esport Belum Hilangkan Kekosongan Hati

By Fiqri Al Awe - Rabu, 25 Maret 2020 | 21:35 WIB
Ferari sukses menangkan F1 Esports Pro Series pertama
Ferari sukses menangkan F1 Esports Pro Series pertama

JUARA.NET - Non aktifnya balapan  F1 saat ini memunculkan ide-ide untuk menggelar balapan tersebut secara online melalui gim official ajang balapan ini.

Sebelumnya sempat dilakukan Bahrain Virtual Grand Prix yang mengikutsertakan pembalap F1 Nando Norris dan Nicholas Latifi.

Dalam acara tersebut juga mengundang pemain golf legendaris Ian Poulter dan mantan personil One Direction, Liam Payne.

Dari segi penonton, balap virtual tersebut sukses menarik minat 1,5 juta penonton yang menikmati balapan secara live.

Selain itu, cuplikan balapan berdurasi 5 menit yang diunggah F1 melalui Channel YouTubenya sukses menggaet 640.000 views.

Hal ini memang menjadi pertanda tentang kemungkinan balap virtual ini bisa jadi penghilang lara para pencinta F1 yang harus menahan rindunya.

Baca Juga: Manny Pacquiao: Saya Tidak Takut Mati Karena Virus COVID-19

Dilansir Juara.net dari Crash, ada pesan yang menarik disampaikan oleh para pencinta F1 dari polling yang dilakukan oleh media tersebut lewat platform Twitternya.

Mengusung polling dengan caption "Dapatkah #F1Esport mengisi kekosongan disaat #F1 musim ini ditangguhkan?", hasilnya 42% responden memilih tidak.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.