Serius Lawan COVID-19, Fakta Sebenarnya dari Conor McGregor Terungkap

By Fiqri Al Awe - Kamis, 26 Maret 2020 | 15:56 WIB
Conor McGregor
INSTAGRAM/THENOTORIOUSMMA
Conor McGregor

JUARA.NET - Memberikan sumbangsih kepada Irlandia untuk tangani COVID-19, petarung UFC, Conor McGregor, menampilkan fakta lain dalam dirinya.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah pada Selasa (24/3/2020), Conor McGregor meminta Pemerintah Irlandia untuk lebih tegas dalam menangani masalah COVID-19.

Conor McGregor sendiri merasa banyak warga Irlandia yang masih belum melakukan social distancing dengan benar.

Dilansir Juara.net dari Kompas, hal tersebut membuat dia menuntut Pemerintah Irlandia untuk segera meluncurkan keputusan lockdown yang diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat.

Baca Juga: Satu Lagi Fakta Menarik Tentang Khabib Nurmagomedov Terkuak!

"Pertarungan ini membutuhkan kita semua. Kita semua berada di pojok merah bersama menunggu bel. Mari bersatu dan membunyikan bel bersama termasuk dengan warga lain di seluruh dunia. Lockdown harus dimulai sekarang. Lockdown bersama. Lockdown secara bersatu," ungkap McGregor.

Keseriusan McGregor dalam berperang melawan COVID-19 ini rupanya sejenak menyingkirkan kesan arogan yang selama ini dia tampilkan.

Pasalnya, The Notorious memang membangun kesan arogan setiap kali dia tampil di oktagon.

Sosok arogan McGregor yang dikenal para pencinta MMA tersebut sebenarnya pernah ditangkis oleh pelatihnya, John Kavanagh.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Kompas.com, BolaSport.com, BBC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X