Pemain Bintang Persib Ini Jalani Tes Corona Sebanyak Koleksi Golnya

By Fiqri Al Awe - Jumat, 27 Maret 2020 | 06:42 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Pemain anyar Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

JUARA.NET - Mencetak dua gol di awal musim Shopee Liga 1 2020, striker bintang Persib, Geoffrey Castillion, harus melakukan tes COVID-19 sebanyak dua kali.

Masalah pandemi virus corona saat ini memang sedang ditanggapi sangat serius oleh seluruh orang.

Berbagai tim sepak bola di Indonesia tidak luput untuk melakukan tes virus corona kepada para pemainnya, begitu pula Persib Bandung.

Castillion memang sebelumnya sudah mengikuti tes virus corona pada tanggal 16 Maret lalu dengan hasil negatif.

Baca Juga: Update Kasus PDP Corona - Hasil Rapid Tes Hendry Saputra Sudah Keluar

Namun, dilansir Juara.net dari situs resmi Persib, hari Kamis (26/3/2020), pemain yang pernah membela klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, tersebut harus melakukan tes COVID-19 lagi setelah pulang dari negaranya.

"Castillion sebelumnya menjalani tes pada 16 Maret 2020 dan hasilnya negatif, namun ada kegiatan dia pulang ke negaranya. Setelah pulang, saya berdiskusi maka dilakukan tes ulang untuk mendeteksi kembali sebagai pencegahan dini," ungkap dokter tim Persib, M Raffi Ghani.

Tes kedua Castillion ini dilakukan oleh tim dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib.

Baca Juga: Floyd Mayweather: Petinju Terhebat di Dunia Bukan Muhammad Ali


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X