Penakluk Jonatan Christie di All England Senang Olimpiade 2020 Ditunda

By Agung Kurniawan - Jumat, 27 Maret 2020 | 16:00 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia
TWITTER.COM/BA_MALAYSIA
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia

JUARA.net - Tunggal putra nomor satu Malaysia, Lee Zii Jia, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya lantaran pelaksanaan Olimpiade Tokyo 2020 ditunda.

Pekan ini, Komite Olimpiade Internasional (IOC) telah membuat keputusan besar dengan menunda Olimpiade Tokyo 2020 menyusul pandemi virus corona yang belum mereda.

Tak ayal, IOC memundurkan jadwal pelaksaaan ajang olahraga multicabang terbesar di dunia itu hingga tahun depan.

Langkah yang diambil IOC tersebut tak pelak memunculkan beragam respons dari para atlet, tak terkecuali tunggal putra nomor satu Malaysia, Lee Zii Jia.

Baca Juga: Misteri Lokasi Duel Khabib Nurmagomedov, dari Korea Utara sampai Tempat Alien

Lee Zii Jia menjadi salah satu atlet yang setuju dengan langkah yang diambil IOC untuk menunda pelaksanaan Olimpiade Tokyo 2020.

Pebulu tangkis berusia 21 tahun itu merasa senang lantaran akan mempunyai masa persiapan lebih lama demi mendapatkan penampilan terbaik.

"Secara pribadi, saya senang mengetahui bahwa Olimpiade Tokyo 2020 telah ditunda," kata Lee Zii Jia, dikutip JUARA.net dari New Straits Times.

"Hal itu akan memberi saya waktu untuk mempersiapkan diri lebih baik dan membuat persaingan merata lagi," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : newstraitstimes/nst.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.