Artem Lobov: Conor McGregor Lebih Pantas Lawan Khabib Nurmagomedov Lagi

By Fiqri Al Awe - Jumat, 27 Maret 2020 | 19:00 WIB
Petarung UFC, Artem Lobov beranggapan McGregor pantas lakukan tanding ulang dengan Khabib Nurmagomedov
INSTAGRAM.COM/RUSSHAMMER
Petarung UFC, Artem Lobov beranggapan McGregor pantas lakukan tanding ulang dengan Khabib Nurmagomedov

JUARA.NET - Petarung blasteran Rusia-Irlandia, Artem Lobov, menyebut Conor McGregor lebih pantas bertarung ulang dengan Khabib Nurmagomedov ketimbang bertemu Justin Gaethje.

Dilansir Juara.net dari BJPENN, Artem Lobov merasa Conor McGregor harus melakoni laga-laga besar pada debutnya kembali setelah terakhir muncul pada UFC 246.

Dia juga merasa bahwa Conor McGregor dilahirkan hanya untuk pertarungan-pertarungan yang besar, bukan pertarungan yang kecil seperti melawan Justin Gaethje.

"Sejujurnya, saya hanya ingin melihat McGregor bertarung dengan pemenang laga Tony Ferguson vs Khabib Nurmagomedov. Ini lebih masuk akal ketimbang bertemu Gaethje," ungkap petarung yang juga dilatih oleh John Kavanagh ini.

Baca Juga: Misteri Lokasi Duel Khabib Nurmagomedov, dari Korea Utara sampai Tempat Alien

Pernyataan tersebut dikeluarkan Lobov bukan hanya karena kedekatannya dengan The Notorious, melainkan juga lantaran pencapaian rekannya tersebut.

"Mungkin ini hanya terdengar seperti omong kosong belaka. Tetapi, ketika Anda berada di posisi McGregor dan sudah melakukan apa yang dia lakukan, Anda tidak perlu membuktikan apa-apa lagi," tambahnya.

"Saya rasa jika Anda melihat saat McGregor dikalahkan Nate Diaz, dia sempat membuat dominasi berubah ketika melakukan serangan balik dan tiga kali takedown. Dia melewati masalah itu. Anda harus memberikan kesempatan tarung ulang kepadanya," ungkap Lobov.

Bagi Lobov, pertarungan ulang McGregor dengan Nurmagomedov tidak akan sama dengan pertemuan pertama mereka.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.