Conor McGregor Dinilai Tak Perlu Capek-capek Ladeni Justin Gaethje

By Agung Kurniawan - Sabtu, 28 Maret 2020 | 15:00 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.net - Justin Gaethje dinilai bukan menjadi lawan yang tepat bagi petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor.

Conor McGregor baru saja meraih hasil memuaskan pada laga comeback-nya usai menjalani hukuman dengan mengalahkan Donald Cerrone di laga kelas welter UFC.

Petarung berjulukan The Notorius itu hanya membutuhkan 40 detik untuk membuat Cerrone bertekuk lutut pada 18 Januari lalu.

Setelah meraih kemenangan dan menancapkan kembali namanya di pentas UFC, McGregor kembali dihadapkan dengan beberapa nama untuk menjadi calon lawan dalam pertarungan selanjutnya.

Baca Juga: Penakluk Jonatan Christie di All England Senang Olimpiade 2020 Ditunda

Kabar terkini menyebut bahwa Conor McGregor akan kembali naik ke arena oktagon dengan melawan Justin Gaethje.

Tak ayal, berbagai pihak turut memberikan pendapatnya terkait rumor tersebut, tak terkecuali petarung asal Rusia, Artem Lobov.

Petarung berusia 33 tahun itu menyebut bahwa McGregor tak pantas untuk bertanding melawan Justin Gaethje.

Menurutnya, sang kolega lebih pantas untuk saling bertukar pukulan dengan pemenang laga antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X