GP Jerez Resmi Ditunda Akibat COVID-19, Bagaimana Nasib MotoGP 2020?

By Fiqri Al Awe - Jumat, 27 Maret 2020 | 20:00 WIB
Dampak penyebara Virus Corona yang makin meluas, MotoGP Spanyol resmi, sementara ditunda jadwal pengganti belum diumumkan
MotoGP.com
Dampak penyebara Virus Corona yang makin meluas, MotoGP Spanyol resmi, sementara ditunda jadwal pengganti belum diumumkan

JUARA.NET - Balap pembuka MotoGP 2020 harus kembali diundur menyusul keputusan penangguhan jadwal balapan GP Jerez karena masalah COVID-19.

Dijadwalkan dimulai tanggal 3 Mei mendatang, nampaknya para pencinta MotoGP harus menahan kesabarannya sedikit lagi.

Dilansir Juara.net dari Crash, pihak Dorna sendiri menyampaikan keinginannya untuk segera mengatur ulang jadwal balapan di Jerez ini.

Sayangnya mengenai kapan balapan akan dilakukan, pihak penyelenggara masih belum bisa menentukan tanggal mengingat kondisi pandemi COVID-19 yang tidak bisa diprediksi.

Baca Juga: Imbas COVID-19, Dorna Gelar MotoGP Online, Rossi Malah Tidak Ikutan

"Karena tempat balapan berada di daerah yang berevolusi secara konstan, maka tanggal GP Spanyol tidak bisa dikonfirmasi sampai dirasa memungkinkan untuk dijalankan. Jadwal yang telah direvisi akan segera dipublikasikan" ungkap Dorna.

Mundurnya seri Jerez ini tentunya akan memberikan dampak yang besar utamanya dengan pemendekan jadwal pergelaran balap MotoGP 2020.

Dilansir Juara.net dari Crash, tiap-tiap tim kini makin was-was perihal kondisi keuangan mereka.

Baca Juga: VIDEO - Jangan Sentuh Mike Tyson, Jika Tak Ingin Seperti Orang ini!


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X