Mantan Bos F1: Nasib F1 2020 Akibat COVID-19, Lebih Baik Dihapuskan

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:05 WIB
Mantan bos F1 Bernie Ecclestone
Twitter / @Onlyfruits
Mantan bos F1 Bernie Ecclestone

JUARA.NET - Mantan orang nomer satu F1, Bernie Ecclestone berpendapat tentang kemungkinan menghapus kalender F1 2020 akan lebih baik ketimbang memaksakannya.

Badai pandemi virus COVID-19 berhasil membuat jadwal gelaran balap jet darat tersendat hingga waktu yang tidak ditentukan.

Banyak ide bermunculan untuk menanggulangi masalah, seperti halnya pemindahan libur jeda musim dan juga pemadatan jadwal.

Daripada membahas segi optimistisnya, rupanya mantan bos F1 ini justru memberikan pernyataan yang pesimistis.

Dilansir Juara dari Antara, Ecclestone merasa bahwa lebih baik dilakukan penghapusan F1 2020 dan lebih berfokus dengan F1 2021 saja.

Dia merasa bahwa penghapusan tersebut adalah cara paling realistis karena berhadapan dengan ketidakpastian kapan virus COVID-19 ini akan berakhir.

"Itu satu-satunya hal teraman yang bisa kalian lakukan untuk semua orang jadi jangan lah membuat rencana yang konyol yang memungkinkan tak akan bisa terlaksana," ungkapnya.

Baca Juga: Sukses Sebagai Petinju, Mike Tyson Ternyata Lakukan Rutinitas Gila ini

Tentang alasan pesimistisnya, pria 89 tahun ini merasa jika permasalahan sebenarnya yang membuat F1 2020 ini jadi semakin sulit digelar adalah persoalan promotor.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : antaranews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X