Bukan Marc Marquez, Sosok Ini Yang Ingin Dikalahkah Valentino Rossi di Trek

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:00 WIB
Kevin Schwantz, pada GP Amerika 1991
visordown.com
Kevin Schwantz, pada GP Amerika 1991

JUARA.NET - Berkarier selama 24 tahun di sirkuit, Valentino Rossi sudah melakoni berbagai pertarungan dengan para rivalnya.

Pada periode balap sebelum tahun 2000 an, Rossi pernah saling jegal dengan rider-rider kawakan seperti Noby Ueda, Jorge Martinez, Tomomi Manako, Tetsuya Harada, Tohru Ukawa, dan Loris Capirosi.

Pertarungannya dengan rider Australia, Nicky Hayden pada tahun 2006 tentunya juga pasti diingat oleh para penggemar MotoGP.

Di era sekarang The Doctor harus bersaing dengan rider muda yang langsung dengan cepat curi perhatian publik sekaliber Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Meski mempunyai banyak rival yang tangguh, dilansir Juara.net dari Crash ada satu nama pembalap yang jadi musuh favorit Rossi di trek balap.

Baca Juga: Dinyatakan Sembuh, Gobert dan Mitchell Tuntaskan Perjuangan Lawan Covid-19

Alih-alih menyebut nama The Baby Alien, Marquez, Rossi rupanya menyebut nama Kevin Schwantz.

"Lawan favorit saya? Saya senang jika bisa membalap melawan Kevin Schwantz," ungkap Rossi.

Rossi sendiri sudah mengidolakan Schwantz sejak kecil, dia juga menyebutkan tentang keseruan yang terjadi jika dia dan Schwantz bertemu di trek balap.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X