Shopee Liga 1 2020 Ditunda Hingga Mei, Dua Raksasa Jawa Timur Pasrah

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 28 Maret 2020 | 20:33 WIB
Logo Shopee Liga 1 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Logo Shopee Liga 1 2020.

JUARA.NET - PSSI kemarin (27/3/2020) secara resmi mengeluarkan keputusan berupa jadwal lanjutan Liga 1 2020 akan kembali digelar.

Mandek karena COVID-19, PSSI berencana akan menjalankan liga kembali mulai 29 Mei mendatang.

Dilansir Juara.net dari Tribun Jatim, dua tim besar dari Jawa Timur langsung memberikan komentarnya terhadap keputusan tersebut.

Baik Persebaya Surabaya dan Madura United kompak untuk mengikuti keputusan yang diberikan oleh PSSI tersebut.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi, menganggap keputusan tersebut adalah keputusan yang lumrah  dan sebagai pihak peserta, mereka mengerti betul dan akan mematuhi keputusan PSSI tersebut.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Striker Persib Wander Luiz Usai Positif Covid-19

"Persebaya akan mematuhi keputusan PSSI ini, situasi yang tidak diinginkan semua stakeholder sepak bola di Indonesia, baik klub, pemain, pelatih dan ofisial. Semua pihak harus memahami dan menerima," ungkapnya.

Senada dengan ungkapan Candra Wahyudi, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq merasa tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi tentang keputusan tersebut.

"Madura United akan ikut saran maupun kebijakan dari PT LIB tentang penundaan kompetisi Liga 1. Semua pihak harus sama-sama memahami bahwa situasi saat ini adalah force majeure," ungkap Ziaul Haq.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : jatim.tribunnews..com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X