Dulunya Mahal! 5 Pesepak Bola ini Mengalami Penurunan Market Value

By Imadudin Adam - Minggu, 29 Maret 2020 | 13:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe.
TWITTER.COM/AIRTELUFOOTBALL
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe.

JUARA.NET - Mempertahankan harga jual tinggi bagi seorang pesepak bola tentu saja merupakan hal yang sangat susah dilakukan.

Untuk menjaga tetap berharga, para pesepak bola ini wajib menunjukan performa terbaiknya sehingga bisa memberikan banyak kontribusi bagi tim yang dibelanya.

Sayangnya, terkadang peran para pesepak bola ini terhalang berbagai macam hal misalnya saja peran yang tak sesuai hingga terhalang karena banyaknya pemain bintang di tim tersebut.

Beberapa pesepak bola juga harus menyerah karena sikapnya yang kurang disiplin akibat mereka tak betah di klub yang dibelanya.

Ya, Bolasport telah mengumpulkan nama-nama pesepak bola yang dulunya memiliki harga selangit namun kini mereka mengalami penurunan harga. Siapa saja? Berikut ulasannya.

5. Vinicius Junior | Real Madrid

Pemain berusia 19 tahun ini menjadi salah satu pemain muda paling berbakay yang pernah ada. Tapi sayangnya, talentanya terhalang oleh sejumlah bintang di Real Madrid hingga performanya tak begitu menonjol.

Di awal kemunculannya, Vinicius memiliki harga 63 juta euro. Tapi kini, market value yang dimilikinya turun menjadi 45 juta euro.

4. Philippe Coutinho | Bayern Muenchen

Ketika bergabung dengan Barcelona, Coutinho dibanderol harga yang cukup tinggi oleh Liverpool.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.