Salah Satu Pesaing Marcus/Kevin Putuskan Pensiun Usai Piala Thomas 2020

By Agung Kurniawan - Senin, 30 Maret 2020 | 17:05 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen, berbicara dengan pemain Indonesia, Kevin S
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen, berbicara dengan pemain Indonesia, Kevin S

JUARA.net - Pemain bulu tangkis asal Denmark, Mads Conrad-Petersen, mengungkapkan rencananya untuk pensiun usai gelaran Piala Thomas 2020.

Mads Conrad-Petersen yang bermain pada nomor ganda putra bersama pasangannya Mathias Boe telah mengungkapkan rencana gantung raket.

Dia akan mundur dari kancah bulu tangkis dunia setelah membela negaranya Denmark yang akan menjadi tuan rumah Piala Thomas 2020 pada 15-23 Agustus mendatang.

Mads Conrad-Petersen tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu guna memboyong piala yang terakhir kali diraih pada tahun 2016 tersebut.

Baca Juga: Imbas COVID-19, Juventus Potong Gaji, Ronaldo Dipotong Berapa Ya?

Memutuskan untuk pensiun tentu bukan hal yang mudah bagi Petersen mengingat dia juga menjadi salah satu pasukan Denmark yang berhasil menjuarai Piala Thomas pada 2016 lalu.

"Saya benar-benar yakin untuk sementara waktu dan saya sangat bahagia dan santai sejak keputusan itu. Saya tahu itu keputusan yang tepat," kata Petersen dilansir JUARA.net dari The Star.

"Saya benar-benar ingin mengakhiri karier dengan pencapaian tinggi dan saya ingin pensiun dengan gelar Piala Thomas di rumah sendiri," ucapnya.

Pria berusia 32 tahun itu cukup senang dengan semua momen yang telah dilaluinya selama menjalani karier sebagai pebulu tangkis profesional.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : THE STAR

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X