Khabib Nurmagomedov vs Ferguson Terancam Gagal, Pelatih McGregor Lempar Kode

By Fiqri Al Awe - Rabu, 1 April 2020 | 14:45 WIB
Conor McGregor (kiri) dan John Kavanagh (kanan).
Instagram / coach_kavanagh
Conor McGregor (kiri) dan John Kavanagh (kanan).

JUARA.NET - Pembatasan pergerakan yang dikeluarkan pemerintah Rusia, dinilai bakal jadi penghalang perjumpaan Khabib Nurmagomedov dengan Tony Ferguson.

Menanggapi hal tersebut pelatih Conor McGregor, John Kavanagh justru melempar kode menarik tentang calon lawan anak asuhnya.

Dilansir Juara.net dari BJPEEN, kode menarik Kavanagh muncul setelah salah satu reporter ESPN, Arel Helwani membuat polling melalui akun twitternya @arielhelwani.

"Jika anda menjadi Tony Ferguson apa yang akan anda lakukan?" bersamaan dengan itu, Helwani juga menyertakan pilihan "bertarung melawan Justin Gaethje pada 18 April" atau "menunggu Khabib".

Polling yang dibuatnya tersebut mampu menghimpun 89.599 suara hingga Rabu (1/4/2020).

Dari polling tersebut, 76,2 persen responden memilih untuk tetap menunggu pertarungan Khabib vs Tony ketimbang mengganti lawannya.

Baca Juga: Gokil Abis! Ini 3 KO Mengerikan Sepanjang Karier Mike Tyson

Mengesampingkan pilihan polling, Kavanagh justru memberikan isyarat kemungkinan McGregor yang siap menjadi lawan Tony Ferguson.

"Mungkin disana ada opsi ketiga..." tulis Kavanagh menambah rona penasaran semakin meledak-ledak.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.