Bukan Lawan Khabib, Conor McGregor Sebut Pertarungan Ini Paling Berpengaruh

By Fiqri Al Awe - Kamis, 2 April 2020 | 17:05 WIB
Conor McGregor mengaku pertarungannya dengan Nate Diaz adalah pertarungan yang paling berpengaruh sepanjang kariernya.
INSTAGRAM/THENOTORIOUSMMA
Conor McGregor mengaku pertarungannya dengan Nate Diaz adalah pertarungan yang paling berpengaruh sepanjang kariernya.

JUARA.NET - Bagi petarung sekelas Conor McGregor jelas banyak pertarungan seru yang selalu diingat dalam perjalanan kariernya.

Tidak heran jika demikian, pasalnya petarung asal Irlandia ini memiliki sejumlah pertarungan maha dahsyat dengan total 22 kali kemenangan yang pernah diraihnya.

Yang lebih luar biasa lagi, McGregor adalah petarung MMA pertama yang mampu kawinkan dua gelar juara kelas ringan dari dua divisi yang berbeda.

Bagi para penggemar tarung bebas, tentu pertarungan fenomenalnya dengan Khabib Nurmagomedov merupakan pertarungan nomor satu yang pernah dilakoni The Notorious.

Namun, McGregor rupanya punya pandangan lain jika membahas pertarungan yang paling berpengaruh dalam kariernya itu.

Baca Juga: VIDEO - Debut Khabib Nurmagomedov Tahun 2012, Wajahnya Masih Imut!

Alih-alih memilih duel melawan Khabib, dia justru menempatkan pertarungannya dengan Nate Diaz sebagai pertarungan yang paling berpengaruh di hidupnya.

Dilansir Juara.net dari akun Twitter McGregor, pada hari Minggu (30/3/2020) dia mengunggah sebuah cuitan yang berisikan ada stasiun televisi yang menayangkan pertarungannya tersebut.

"UFC 202: McGregor vs Diaz 2 di @btsport sekarang! Pertarungan yang luar biasa! Yang paling penting dalam hidup saya," unggah McGregor.

Tidak salah jika dia beranggapan bahwa pertarungan tersebut merupakan pertarungan yang sangat berpengaruh dalam kariernya.

Baca Juga: UFC 249 Terancam Batal, Tony Ferguson Tuding Khabib Nurmageomedov Sembunyi di Balik Peraturan Rusia

Pasalnya, McGregor mempertaruhkan harga dirinya sebagai petarung porfesional dalam kesempatan tersebut.

Dalam pertarungan tersebut McGregor sukses membalaskan dendamnya atas pertemuam sebelumnya pada UFC 196, Maret 2016.

Kemenangan dari segi angka mutlak mampu dibawa pulang bersamaan dengan harga dirinya yang tetap terjaga.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov vs Ferguson Terancam Gagal, Pelatih McGregor Lempar Kode

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bhayangkara FC menyerahkan proses hukum yang harus dijalani Saddil Ramdani kepada Polres Kendari. Saddil Ramdani sebelumnya diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap salah satu pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara. "Kami menyerahkan proses hukum kepada Polres Kendari," kata manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan. Bhayangkara FC tengah mencari informasi lebih dalam terkait permasalahan hukum yang menimpa pemain timnas Indonesia tersebut. Salah satu info yang didapat, masalah tersebut terjadi di antara keluarga besar Saddil Ramdani. Eks pemain Persela Lamongan itu saat ini sedang dibayangi sanksi dari Bhayangkara FC. Menurut pasal 12 poin 2.A dalam kontrak pemain Bhayangkara FC, kontrak Saddil Ramdani bersama tim milik Kepolisian Republik Indonesia itu bisa berakhir jika ia terjerat hukum pidana. "Kami tunggu proses penyelidikan pihak berwajib. Setelah itu kami akan membahasnya dalam rapat manajemen," ucap pria berpangkat AKBP tersebut. Selengkapnya bisa lihat di website BolaSport.com #BhayangkaraFC #TheGuardian #SaddilRamdani #ShopeeLiga12020 #Gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X