Jika Marcus Rashford Jadi Manager: Legenda Manchester United Ini yang Isi Timnya

By Fiqri Al Awe - Kamis, 2 April 2020 | 18:20 WIB
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, membeberkan legenda Manchester United yang dipilih dalam susuan pemain sederhannya.
TWITTER.COM/UTDARENA
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, membeberkan legenda Manchester United yang dipilih dalam susuan pemain sederhannya.

JUARA.NET - Penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford membeberkan pemain-pemain Manchester United yang dinilainya cocok menempati susunan line-up sederhananya.

Sukses dalam beberapa musim Premier League membuat nama Rashford kini sedikit demi sedikit dianggap sebagai tumpuan baru kubu The Red Devil yang baru.

Dilansir Juara.net dari Sport Bible, Rashford sempat dihadapkan dengan pertanyaan mengenai pemain yang dia pilih untuk mengisi tim terbaik Manchester United yang hanya terdiri dari enam orang saja.

Diminta melakukan hal tersebut, dia memutuskan untuk memilih pemain yang sempat dia lihat performanya secara langsung saja.

Hal ini langsung mengeliminasi nama kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov ngambek, Otoritas Rusia Siapkan Cara Untuknya

Di posisi bertahan, nama Rio Ferdinand langsung jadi pilihan utama pria berusia 22 tahun ini.

Bagian kiper, Rashford merasa cukup berat menentukan siapa yang lebih baik mengisi posisi tersebut.

Rasa bimbang menyelimuti perasaan Rashford ketika dihadapkan dengan performa apik David de Gea dengan Edwin van der Sar.

Namun pada akhirnya, Rashford merasa de Gea merasa lebih unggul sedikit dari van der Sar.

"Di posisi bertahan saya memilih Rio Ferdinand. Saya kemungkinan memilih de Gea, meski sangat dekat dengan van der Sar," ungkapnya.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Tersandung Kasus Doping, Bos Tim Sebut Konyol

Dengan dua pemain tangguh di posisi bertahan dan kiper tersebut Rashford merasa dapat memilih beberapa pemain bertipikal menyerang.

Rashford memilih Paul Scholes, Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo akan bahu-membahu di tengah, sedangkan bagian depan akan diisi oleh Wayne Rooney.

"Saya memilih menyerang setelah itu. Saya akan memilih Scholes di depan Ferdinand, Giggs di kanan, Ronaldo di kiri dan Rooney di depan," ungkapnya.

Baca Juga: Juara Dua MotoGP Virtual: Mengendarai Motor Virtual Jauh Lebih Susah

Ditanyai tentang pemain Manchester United terhebat yang pernah jadi tandemnya, Rashford mengeluarkan nama Rooney dari mulutnya.

"Mendapatkan kesempatan bermain dengan Rooney adalah pengalaman yang tidak terlupakan dan itu hanya hal kecil yang dia lakukan dalam permainan yang membuat dia sebagai pemain yang spesial," ungkap Rashford.

Rashford merasa sangat senang mendapat kesempatan bermain bersama dengan Rooney, Rashford juga kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh pria yang saat ini berseragam Derby Country tersebut.

Baca Juga: VIDEO - Debut Khabib Nurmagomedov Tahun 2012, Wajahnya Masih Imut!



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X