Kerja Sama Persebaya dan UMSurabaya, Bonek dan Bonita Bisa Kuliah Gratis

By Fiqri Al Awe - Jumat, 3 April 2020 | 15:30 WIB
Suporter Persebaya bisa cicipi beasiswa kuliah di UMSurabaya dengan kartu Persebaya Selamanya
SURYA/SUGIHARTO
Suporter Persebaya bisa cicipi beasiswa kuliah di UMSurabaya dengan kartu Persebaya Selamanya

JUARA.NET - Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) menawarkan beasiswa bagi suporter Persebaya Surabaya yang ingin berkuliah namun terkendala dana.

Dilansir Juara.net dari Surya Malang, kabar gembira ini dikemukakan oleh Rektor UMSurabaya, Sukadiono, sebagai bentuk mitra sponsor antara Persebaya dengan Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Sukadiono berharap dengan adanya suporter Persebaya yang bisa berkuliah ini, berarti semakin banyak pula hal lain yang bisa dilakukan pihaknya bersama Persebaya.

"Semakin banyak fans Persebaya yang kuliah, maka semakin banyak hal yang bisa kami lakukan bersama untuk Persebaya," ungkapnya.

Baca Juga: Liga 1 Libur Akibat COVID-19, Pemain Bola Ini Main Boneka Bersama Anaknya

"Akan banyak agenda-agenda edukatif, inspiratif, dan produktif yang bisa kami kerjakan di kampus jika banyak bonek-bonita kuliah di sini," imbuhnya.

Kesempatan beasiswa kuliah ini bisa dinikmati oleh bonek dan bonita mulai dari tanggal 7 Maret hingga 31 Agustus mendatang.

Bentuk dari beasiswa yang akan diperoleh sendiri disampaikan Kepala Lembaga Informasi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (LIPMB), Radius Setiyawan, berupa bebas biaya SPP satu semester kecuali untuk fakultas kedokteran.

Untuk memperoleh beasiswa ini, Setiyawan juga mengungkapkan syarat yang sangat sederhana.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Surya Malang

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X