Andrea Dovizioso Sempat Berharap Marc Marquez Berani Pindah dari Repsol Honda

By Agung Kurniawan - Jumat, 3 April 2020 | 18:30 WIB
Andrea Dovizioso (kiri) dan Marc Marquez (kanan) saat menjalani sesi konferensi pers jelang MotoGP Malaysia, Kamis (31/10/2019).
MOTOGP.COM
Andrea Dovizioso (kiri) dan Marc Marquez (kanan) saat menjalani sesi konferensi pers jelang MotoGP Malaysia, Kamis (31/10/2019).

JUARA.net - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengira bahwa Marc Marquez bersedia pindah dari Repsol Honda usai tampil gemilang pada musim lalu.

Honda telah memutuskan untuk kembali memakai jasa Marc Marquez dengan memperpanjang kontraknya hingga akhir 2024 mendatang.

Kontrak berdurasi empat tahun memang tidak lazim di MotoGP. Hal tersebut membuat Marc Marquez seolah menjadi sosok tak tergantikan bagi Repsol Honda.

Kontrak empat tahun yang diberikan Honda kepada Marc Marquez ikut menyedot perhatian pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Baca Juga: Conor McGregor: Tony Ferguson Telah Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Dovizioso terkejut dan tak menyangka bahwa Honda memberikan durasi kontrak selama empat musim kepada rival terkuatnya itu.

"Saya sangat terkejut dengan durasi kontrak empat musim Marc Marquez bersama Honda," kata Andrea Dovizioso, dilansir JUARA.net dari Motorsport.

Andrea Dovizioso sebelumnya mengira bahwa pembalap berusia 27 tahun itu akan hengkang dari Honda usai menyelesaikan satu musim yang sensasional.

Sepanjang 2019, Marc Marquez tampil impresif bersama motornya RC213V dan nyaris tak pernah absen untuk bisa menjejakkan kakinya di podium.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X