Andrea Dovizioso Sempat Berharap Marc Marquez Berani Pindah dari Repsol Honda

By Agung Kurniawan - Jumat, 3 April 2020 | 18:30 WIB
Andrea Dovizioso (kiri) dan Marc Marquez (kanan) saat menjalani sesi konferensi pers jelang MotoGP Malaysia, Kamis (31/10/2019).
MOTOGP.COM
Andrea Dovizioso (kiri) dan Marc Marquez (kanan) saat menjalani sesi konferensi pers jelang MotoGP Malaysia, Kamis (31/10/2019).

JUARA.net - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengira bahwa Marc Marquez bersedia pindah dari Repsol Honda usai tampil gemilang pada musim lalu.

Honda telah memutuskan untuk kembali memakai jasa Marc Marquez dengan memperpanjang kontraknya hingga akhir 2024 mendatang.

Kontrak berdurasi empat tahun memang tidak lazim di MotoGP. Hal tersebut membuat Marc Marquez seolah menjadi sosok tak tergantikan bagi Repsol Honda.

Kontrak empat tahun yang diberikan Honda kepada Marc Marquez ikut menyedot perhatian pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Baca Juga: Conor McGregor: Tony Ferguson Telah Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Dovizioso terkejut dan tak menyangka bahwa Honda memberikan durasi kontrak selama empat musim kepada rival terkuatnya itu.

"Saya sangat terkejut dengan durasi kontrak empat musim Marc Marquez bersama Honda," kata Andrea Dovizioso, dilansir JUARA.net dari Motorsport.

Andrea Dovizioso sebelumnya mengira bahwa pembalap berusia 27 tahun itu akan hengkang dari Honda usai menyelesaikan satu musim yang sensasional.

Sepanjang 2019, Marc Marquez tampil impresif bersama motornya RC213V dan nyaris tak pernah absen untuk bisa menjejakkan kakinya di podium.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.