Petarung UFC Cantik Ini Ungkap 2 Lawan Barunya Saat di Rumah

By Fiqri Al Awe - Jumat, 3 April 2020 | 20:30 WIB
Michelle Waterson, menemukan dua musuh baru selama jalani karantina COVID-19 di negaranya.
fabianusriyan
Michelle Waterson, menemukan dua musuh baru selama jalani karantina COVID-19 di negaranya.

JUARA.NET - Walaupun sejumlah laga UFC tersendat karena wabah virus corona, petarung cantik asal Amerika, Michelle Waterson, rupanya tetap punya dua musuh yang mesti dihadapi.

Tangguh selama bertarung di oktagon, Michelle Waterson yang saat ini tinggal di Albuquerque justru menemukan musuh baru selama dia berdiam diri di rumah.

Michelle Waterson mengaku banyak hal yang harus dia lakukan selama di rumah.

Terutama saat ini dia harus mengajari putrinya selama masa belajar di rumah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Baca Juga: Conor McGregor: Tony Ferguson Telah Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, Waterson merasa bahwa mengajari anaknya belajar kini menjadi musuh utamanya saat berada di rumah.

Pasalnya, Waterson merasa cukup mengalami kesulitan mengatasi anaknya yang tidak mau mengerti materi-materi yang disampaikan olehnya.

"Anak saya sangat pintar, tetapi dia sekarang harus memakai topi yang berbeda. Dia sangat menerima saran saya utamanya tentang kehidupan." 

"Tetapi, sebenarnya dia punya seorang guru dan ketika saya mencoba untuk mengisi posisi guru tersebut, anak saya seperti berkata: 'Terserah!'" ungkap Waterson.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.