Tidak Ada Cerita Conor McGregor Jadi Pengganti Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 4 April 2020 | 12:20 WIB
John Kavanagh (kanan) beranggapan bahwa Conor McGregor tidak akan jadi pengganti Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan lawan Tony Ferguson.
Instagram / coach_kavanagh
John Kavanagh (kanan) beranggapan bahwa Conor McGregor tidak akan jadi pengganti Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan lawan Tony Ferguson.

JUARA.NET - Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh menegaskan bahwa anak asuhnya tidak akan jadi pemeran pengganti laga Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson.

Setelah berbagai badai yang terus menerpa laga besar ini, pada akhirnya Khabib secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari pertarungan ini.

Seolah tak ingin pertarungan ini hilang begitu saja, publik mulai liar berspekulasi soal pengganti Khabib untuk menghadapi Tony Ferguson..

Sejumlah nama sempat muncul seperti Dustin Poirier, Justin Gaethje hingga nama Conor McGregor disebut-sebut bakal jadi lawan Tony pada UFC 249 mendatang.

Yang paling jelas disorot adalah McGregor, pernah terlibat duel sengit dengan Khabib, namanya terus disangkut-sangkutkan perihal jadi lawan Tony.

Terlebih lagi, Tony sempat melempar pernyataan yang mengungkapkan bahwa dirinya hanya mau bertarung dengan Khabib atau McGregor.

Baca Juga: Petarung UFC Cantik Ini Ungkap 2 Lawan Barunya Saat di Rumah

Dilansir Juara.net dari BJPENN, John Kavanagh langsung menolak tegas keterlibatan anak asuhnya dalam duel tersebut.

Menurut Kavanagh saat ini fokus McGregor ada di negaranya yang tengah lockdown, oleh karena itu dia saat yakin The Notorious tidak akan ambil bagian.

"Dia selali sangat ingin untuk ikut. Kami sedikit bersenang-senang dengan April Mop di sana, tapi tidak akan ada kesempatan. Irlandia saat ini tengah memberlakukan lockdown dengan sangat ketat. Saya dan Mcgregor tidak pernah berinteraksi secara fisik. Tidak ada interaksi fisik di gym. Gym juga sudah tutup," ungkap pria 43 tahun ini.

Kavanagh juga menilai McGregor tidak akan terburu-buru untuk bertarung.

Pasalnya secara finansial, McGregor masih punya segalanya untuk hidup meskipun tidak bertarung.

"Untuk bergegas dan berbergerak gegabah saya rasa bukan suatu hal yang pintar. Meski tidak bertarung, dia bisa tetap makan selama enam bulan ke depan. Itu bukan cara dia dalam hidup. Dalam bersenang-senang, bertarung dan berkompetisi dia selalu punya ide," ungkap Kavanagh.

Saat ini, McGregor memang terlihat tengah serius membantu negaranya melewati masa sulit pandemi COVID-19.

Baca Juga: Mangkir dari UFC 249, Tony Ferguson Desak Gelar Milik Khabib Nurmagomedov Dicopot



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X