Liga 1 Libur, 3 Pemain Persebaya Surabaya Mudik ke Negaranya

By Agung Kurniawan - Sabtu, 4 April 2020 | 13:10 WIB
Pemain muda Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, latihan perdana bersama pemain asing Mahmoud Eid di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/01/2020) sore.
Instagram Persebaya Surabaya
Pemain muda Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, latihan perdana bersama pemain asing Mahmoud Eid di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/01/2020) sore.

JUARA.net - Tiga pemain Persebaya Surabaya dikabarkan pulang ke kampung halaman mereka menyusul dihentikannya kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi virus corona.

Tiga pemain asing Persebaya Surabaya yakni David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid memutuskan untuk kembali ke negara asal mereka masing-masing.

David da Silva memutuskan untuk kembali ke Brasil, Aryn Williams kembali ke Australia setelah mendapatkan arahan dari pemerintah setempat.

Sementara satu pemain lainnya, Mahmoud Eid yang berkebangsaan Palestina akan terbang ke Swedia untuk menjalani isolasi mandiri sebelum berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 Ditunda, Ternyata Berdampak Negatif Bagi Atlet Ini

"Saya akan melakukan self quarantine di hotel selama 7-10 hari. Baru setelah itu saya bertemu dengan keluarga," ujar Eid dikutip JUARA.net dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Mahmoud Eid juga berjanji dirinya akan tetap menjalankan latihan guna menjaga fisiknya agar tetap prima pada masa jeda kompetisi.

"Hari ini kami berdua kembali ke negara asal kami. Saya ke Swedia dan David ke Brasil," kata Mahmoud Eid lagi.

"Nantinya di Swedia saya tetap berlatih dengan personal trainer," imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X