Selain Mike Tyson, Mantan Rival Muhammad Ali Juga Beri Saran untuk Deontay Wilder

By Agung Kurniawan - Sabtu, 4 April 2020 | 16:50 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) bertukar pukulan dalam duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 22 Februari 2020.

JUARA.net - Petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay Wilder tengah mendapatkan banyak sorotan usai kehilangan sabuk juara WBC.

Deontay Wilder harus menelan hasil minor usai dirinya tumbang di tangan Tyson Fury dalam laga rematch untuk merebutkan gelar juara WBC bulan Februari lalu.

Petinju berjuluk The Bronze Bomber itu tumbang karena tak kuat lagi menahan gempuran Tyson Fury pada ronde ketujuh.

Kekalahan pertama yang diderita oleh Deontay Wilder selama kariernya tersebut sontak menjadi sorotan banyak pihak.

Baca Juga: Liga 1 Libur, 3 Pemain Persebaya Surabaya Mudik ke Negaranya

Sebelumnya, legenda tinju kelas berat, Mike Tyson memberikan pesan yang sangat keras agar Deontay Wilder segera bangkit dan melupakan kekalahan menyakitkan dari Tyson Fury.

"Terus lakukan sampai benar-benar selesai mengalahkan Fury. Wilder masih bisa menghasilkan banyak uang," kata Mike Tyson

"Dia seharusnya tidak merasa sedih atau berkecil hati. Dan dia harus terus pergi ke sana dan bertarung dengan banyak semangat dan kepercayaan diri," ucapnya lagi.

Si Leher Beton sendiri menilai saat ini Wilder tak ubahnya seperti orang tengah berputus asa melalui kekalahan menyakitkan tersebut.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X