5 Jersey Paling Dicari di Dunia! Harganya Sudah Jelas Sangat Mahal

By Imadudin Adam - Minggu, 5 April 2020 | 14:05 WIB

JUARA.NET - Jersey merupakan salah satu hal yang bisa dijadikan koleksi. Hingga saat ini ada banyak sekali orang yang memiliki hobi ini.

Mereka umumnya mengoleksi jersey mulai dari yang pasaran sampai yang langka. Sejauh ini ada sejumlah jersey yang sangat langka bahkan memiliki nilai jual tinggi.

Kami sudah mengumpulkan sejumlah daftar mengenai jersey dengan nilai tertinggi. Kira-kira ada apa saja? Berikut ulasannya.

5. Manchester United - Jersey Ketiga 1986-1988 - 449.99 pound

Jersey ketiga di tahun ini benar-benar menjadi barang yang langka dan jika kalian meremehkannya, tentu kalian bakal kaget mendengar cerita soal jersey ini.

Jersey ini adalah jersey pertama di era kepelatihan Ferguson dan memiliki desain adidas klasik yang menggoda mata tentunya.

4. USA - Jersey Utama 1994 - 499.99 pound

Desain adidas dengan bintang dan garis-garis denim dihampir semua bagian jersey. Ini merupakan jersey yang dikenakan Amerika Serikat ketika menjadi tuan rumah untuk Piala Dunia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.