Satu Hal yang Bikin Manchester United Tak Bisa Datangkan Harry Kane

By Agung Kurniawan - Minggu, 5 April 2020 | 15:10 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Kanan) terlihat tertatih-tatih saat berjalan keluar lapangan di pertangingan Liga Inggris pekan ke-21 kontra Southampton, Rabu (1/1/2020) kemarin.
TWITTER.COM/ESPNFC
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Kanan) terlihat tertatih-tatih saat berjalan keluar lapangan di pertangingan Liga Inggris pekan ke-21 kontra Southampton, Rabu (1/1/2020) kemarin.

JUARA.net - Karena satu penyebab, kesempatan Manchester United untuk mendatangkan striker milik klub Tonttenham Hotspur terbilang kecil.

Harry Kane beberapa waktu ini tengah menjadi buah bibir lantaran dia sedang dikaitkan dengan Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu diklaim akan meninggalkan timnya, Tottenham Hotspur apabila gagal menembus kompetisi Eropa musim depan.

Namun demikian, ancaman itu tidak serta merta membuat tim berjulukan Setan Merah itu bisa memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan mudah.


Baca Juga: PBSI Malaysia Kritisi Masalah Shuttlecock, Apa ya Penyebabnya?

Ada satu hal yang membuat tim besutan Ole Gunnar Solksjaer itu mempunyai peluang yang kecil untuk merekrut Kane, yakni soal kontrak.

Pemain berkebangsaan Inggris itu sebelumnya telah menjalin kerja sama dengan The Lilywhites hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Kontrak tersebut membuat Tottenham Hotspur jelas tidak akan memasang harga murah untuk Kane.

Sementara di sisi lain, Man United memiliki prioritas transfer sendiri pada musim depan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X