Conor McGregor Diyakini Tak Akan Gantikan Khabib Nurmagomedov pada UFC 249

By Agung Kurniawan - Minggu, 5 April 2020 | 17:15 WIB
Aksi Conor McGregor saat melawan Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020)
twitter.com/ufc
Aksi Conor McGregor saat melawan Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020)

JUARA.net - Conor McGregor, diyakini tak akan tampil pada event UFC 249 menggantikan Khabib Nurmagomedov untuk melawan Tony Ferguson.

Khabib Nurmagomedov belum lama ini telah membuat keputusan mengejutkan dengan tak akan tampil menghadapi Tony Ferguson dalam UFC 249.

Petarung berjulukan The Eagle itu mundur karena UFC tak mampu memberikan kepastian mengenai lokasi megaduel tersebut akan digelar.

Sejatinya, Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson dijadwalkan akan saling bertukar pukulan pada 18 April mendatang di Barclays Center, New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: PBSI Malaysia Kritisi Masalah Shuttlecock, Apa ya Penyebabnya?

Namun, laga itu urung digelar di sana karena otoritas setempat tak memberikan izin terkait wabah virus corona yang sedang merajalela.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov yang telah memutuskan untuk kembali ke negeranya, Rusia juga tidak bisa berbuat banyak.

Dia tidak bisa meninggalkan negaranya, karena Rusia telah membuat kebijakan larangan bepergian untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

Situasi sulit ini membuat UFC melalui sang Presiden, Dana White, harus memutar otak dan mencari alternatif-alternatif lain.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X