Pelatih Persib Bandung Tak Janjikan Banyak Hal Saat Kompetisi Kembali Dimulai

By Agung Kurniawan - Senin, 6 April 2020 | 16:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020).

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mempunyai rencana jika roda kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir.

Persib Bandung tampil memukau pada tiga laga awal Liga 1 2020 dengan selalu meraih kemenangan.

Skuad Maung Bandung saat ini menduduki peringkat teratas klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

Namun, Persib Bandung harus lebih sabar untuk menunjukkan aksinya lagi di atas lapangan hijau mengingat kompetisi untuk sementara ditangguhkan.

Baca Juga: Wah, Laga Manny Pacquiao Kontra McGregor Bisa Terjadi! Kapan ya?

Induk sepak bola Indonesia PSSI, telah memutuskan untuk mengentikan sementara roda kompetisi sepak bola tertinggi tanah air, Liga 1 2020 hingga 29 Mei.

Langkah itu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi di berbagai penjuru dunia.

Rencana-rencana telah disusun sang juru taktik Persib Bandung, Robert Rene Alberts, selama jeda kompetisi ini meski dia sudah merasa menemukan formula yang tepat.

"Sampai saat ini (sebelum kompetisi berhenti) sepertinya kami menggunakan formula yang benar," ujar pelatih asal Belanda seperti dikutip JUARA.net dari laman resmi Persib.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X