Ada Sentuhan Pelatih Indonesia di Balik Ganasnya Ganda Putra Terbaik India

By Fiqri Al Awe - Kamis, 9 April 2020 | 08:00 WIB
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty kerap percayakan permaian dengan pelatih asal Indonesia.
Twitter/@toisports
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty kerap percayakan permaian dengan pelatih asal Indonesia.

JUARA.NET - Tim ganda putra bulu tangkis India terbilang kerap menggunakan pelatih asal Indonesia sebagai aktor di balik peningkatan permainan mereka.

Selepas Flandy Limpele memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih ganda putra India, rupanya masih ada nama Indonesia lain di sana.

Namrih Suroto dan Dwi Kristiawan merupakan dua orang Indonesia lainnya yang ikut bahu-membahu bersama Flandy menerbangkan pasangan terbaik India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Dwi Kristiawan sudah lebih senior ketimbang Flandy dan juga Namrih Suroto dalam menangani tim India.

Dilansir Juara.net dari Times of India, pasangan Rankireddy/Shetty sendiri juga sangat mengakui kemampuan para pelatih asal Indonesia ini.

"Pelatih Namrih sudah sering menangani kami. Ketika pelatih Flandy dulu berhalangan, kami juga sering latihan dengan pelatih Dwi. Mereka berdua sudah sangat mengenal dan membantu kami," ungkap Rankireddy.

Baca Juga: Olimpiade 2020 Ditunda, Lee Chong Wei Sebut Kento Momota Jadi Pihak yang Diuntungkan

Dalam hal permainan, ganda putra terbaik India ini memang mampu berbicara banyak dengan menduduki peringkat 10 dunia saat ini.

Soal kemungkinan adanya pelatih lain, Shetty justru mempunyai pandangan yang sangat menarik.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Times of India,SportFEAT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X