Khabib Nurmagomedov Dibully McGregor, Manajer Langsung Mencak-mencak

By Fiqri Al Awe - Kamis, 9 April 2020 | 14:00 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov tidak terima petarungnya dirundung seteru abadinya Conor McGregor.
twitter.com/Sportsgriduk
Manajer Khabib Nurmagomedov tidak terima petarungnya dirundung seteru abadinya Conor McGregor.

JUARA.NET - Keputusan mundur Khabib Nurmagomedov dari UFC 249 langsung menuai banyak komentar dari berbagai pihak.

Mulai dari komentar sedih, hingga ujaran yang mengolok-olok terus diterima oleh Khabib.

Yang paling parah jelas dari musuh bebuyutannya Conor McGregor.

"Ada Khabib berarti ada McGregor di sana" tidak salah jika orang berpendapat demikian, pasalnya siapapun lawan keduanya, pasti publik akan kembali menyangkutkan dua pertarung ini.

Melihat musuh bebuyutannya "lari" dari pertarungan, McGregor sudah pasti langsung bereaksi sarkastis.

Mulai dari mengejek Khabib yang telah kalah dari duel saling gertak yang terjadi diantara Khabib dan Tony Ferguson, hingga olok-olok yang lainnya.

Tidak terima petarungnya diolok-olok, manajer Khabib, Ali Abdelaziz langsung memberikan pernyataan yang cukup tajam kepada McGregor.

Baca Juga: Ini Strategi Justin Gaethje yang Dianggap Bisa Kalahkan Tony Ferguson

Dilansir Juara.net dari Essentially Sport, manajer berkepala plontos ini beranggapan bahwa McGregor adalah orang jalang yang hanya cemburu karena tidak bisa mendapatkan uang.

"Dia bukan masalah. Dia bukan nomor 1, bukan nomor 2 dan bukan nomor 3. ketiga nomor itu adalah Khabib, Justin, dan Tony... Dia bahkan tidak ada dalam percakapan sekarang. Dia seperti orang jalang yang cemburu yang sudah terlalu tua untuk mencari uang," katanya.

Abdelaziz juga percaya bahwa baik Khabib, Tony dan juga Gaethje tidak akan pernah bisa dikalahkan oleh petarung berjuluk The Notorious tersebut.

"Waktunya sudah habis. Orang melihatnya sebagai barang antik. Sebagai petarung, petarungannya sudah habis... Tiga pria (Justin, Tony, Khabib) akan mengalahkannya," ungkapnya.

Baca Juga: Petarung UFC Cantik Ini Anggap Billie Eilish Simbol Seorang Wanita

Abdelaziz juga merasa bahwa segala hal yang dilakukan McGregor tentang masalah virus corona ini hanyalah kepalsuan belaka.

Dia menanggap jika McGregor melakukan hal tersebut dengan tulus, pasti McGregor akan mendukung hal yang dilakukan oleh Khabib.

"Itu gila! Pria ini selalu mengatakan kepada orang untuk 'tetap di rumah jangan pergi keluar rumah', dia mendonasikan jutaan dollar. Tapi sekarang kita tahu bahwa itu palsu. Tidak ada hal yang dia lakukan secara tulus. Anda menyuruh semua orang tetap di rumah. Sekarang Khabib, pemerintah Rusia tidak memperbolehkan dia ke luar. Tapi anda memanggilnya ayam?" ungkap Abdelaziz.

Panasnya perselisihan antara Khabib dan McGregor memang tidak pernah terlesaikan.

Bertemu pada UFC 229 dua tahun lalu, Khabib mampu menyudahi perlawan McGregor lewat kemenangan kuncian.

McGregor yang tak berdaya dalam pertemuan tersebut, nampaknya ingin melakukan balas dendam dengan Khabib bahkan hingga saat ini.

Baca Juga: Ngiri Dengan UFC 249, Petinju Ini Juga Pengen Tarung di Pulau Pribadi



Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X