Duel Lawan Justin Gaethje Ditunda, Ini Komentar Tony Ferguson

By Fiqri Al Awe - Jumat, 10 April 2020 | 11:51 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson. tetap merasa optimis meski laga UFC 249 dirinya melawan Justin Gaethje resmi ditunda.
TWITTER.COM/MADNESSMMA_
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson. tetap merasa optimis meski laga UFC 249 dirinya melawan Justin Gaethje resmi ditunda.

JUARA.NET - Setelah drama bak telenovela, akhirnya duel yang dikatakan terkutuk, UFC 249 antara Tony Ferguson dengan Justin Gaethje, berakhir dengan penundaan.

Keputusan tersebut diambil Presiden UFC, Dana White, menyusul adanya saran penangguhan yang dilontarkan oleh Disney dan ESPN.

Penangguhan UFC 249 yang diputuskan hanya tiga hari setelah poster pertarungan disebar lewat Instagram tersebut nampaknya tidak digubris terlalu serius oleh Tony Ferguson.

Bagi pria yang berjulukan El Cucuy ini, keputusan ditundanya UFC 249 tidak akan membawa dampak yang terlalu jauh pada dirinya.

Dilansir Juara.net dari BJPENN, menurutnya semua akan berjalan seperti biasa apa pun yang terjadi baik pertarungan ini akan tetap digelar atau dibatalkan.

"Setiap saya bangun tidur di pagi hari, sebelum pergi bekerja, saya menyampaikan doa dan melakukan sesuatu, kemudian memeluk anak laki-laki... mencium istri. Saya hanya akan tetap melakukan semua yang biasa saya lakukan. Apa yang harus saya lakukan?," ungkap Tony.

Baca Juga: Tony Ferguson vs Justin Gaethje, Bakal Jadi Jalan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor?

"Oh ya, saya akan tetap berlatih," ungkap Tony.

"Sobat, saya akan tetap mengoleksi trofi dan melakukan hal yang sama," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.