UFC 249 Resmi Ditunda, Dana White Ikrarkan Janji Pada Petarungnya

By Fiqri Al Awe - Jumat, 10 April 2020 | 14:16 WIB
Presiden UFC, Dana White berjanji akan tetap merawat para petarungnya meski UFC 249 ditunda.
twitter.com/danawhite
Presiden UFC, Dana White berjanji akan tetap merawat para petarungnya meski UFC 249 ditunda.

JUARA.NET - Tunggang langgang menggelar UFC 249, akhirnya Presiden UFC, Dana White, harus menerima kenyataan pahit ditundanya acara ini.

Upaya keras Dana White menggelar UFC 249 sesuai rencana awal pada 18 April 2020 harus gagal setelah keberatan datang dari dua pihak besar, ESPN dan Disney.

Dana White melalui laman Instagram UFC sempat mengatakan bahwa dirinya dan UFC sangat menghormati kedua perusahaan besar tersebut.

Pada akhirnya, hormat White tersebut berujung keputusan yang cukup mengecewakan bagi para pencinta tarung bebas.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sport, meski UFC 249 ditunda, White berjanji akan menjaga para petarungnya dengan sebaik-baiknya.

Janji yang diucapkan White berkaitan mulai dari masalah finansial hingga masalah jadwal pertandingan mereka yang harus ditunda.

Baca Juga: Duel Lawan Justin Gaethje Ditunda, Ini Komentar Tony Ferguson

"Jangan khawatir tentang masalah finansial semua yang terlibat dalam masalah ini. Anda akan mendapatkan pertarungan sesuai kontrak. Saya akan membuat semuanya tetap berjalan baik dengan orang-orang yang berharap menyusun pertarungan kembali pada minggu depan," ungkap White.

Dengan demikian, kemungkinan semua laga UFC 249 yang terpaksa ditunda tersebut hanya akan dijadwal ulang.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X