Begini Respons Bijak Justin Gaethje Usai Duelnya dengan Tony Ferguson Ditunda

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 11 April 2020 | 14:01 WIB
Petarung UFC Justin Gaethje, cukup legawa menanggapi ditundanya laga melawan Tony Ferguson ada UFC 249.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Petarung UFC Justin Gaethje, cukup legawa menanggapi ditundanya laga melawan Tony Ferguson ada UFC 249.

JUARA.NET - Bagi Justin Gaethje, melihat namanya dipanggil jadi pengganti Khabib Nurmagomedov dalam laga UFC 249 melawan Tony Ferguson tentu hal yang luar biasa.

Petarung Amerika Serikat ini jelas sudah menantikan kesempatan itu selama karier profesionalnya.Sayang seribu sayang, pertarungan yang jadi impiannya tersebut telah resmi ditunda karena alasan keamanan terkait pandemi virus corona.

Dilansir Juara.net dari Instagram pribadinya, Gaethje merespons penundaan duel lawan Tony Feguson, yang seharusnya berlangsung pada 18 April 2020, dengan sangat bijak.

Alih-alih mencak-mencak atau bersumpah serapah, petarung ini justru berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengupayakan acara tarungnya ini.

Baca Juga: Istri Mantan Pembalap MotoGP Ungkap Rahasia Terbesar Suaminya

"Saya benar-benar merasakan besarnya energi dan dukungan saat pertarungan ini dalam persiapan dari banyak sekali orang di seluruh dunia. Hal ini sangat membanggakan. Saya berterima kasih bisa mewakili Safford, AZ, dan teman-teman serta keluarga saya," ungkap Gaethje.

Tidak heran jika Gaethje memberikan respons demikian terkait duel UFC 249 melawan Tony Ferguson yang ditunda itu.

Meski hanya jadi peran pengganti, tentunya Gaethje merasakan betapa seriusnya orang-orang membantu dirinya untuk melaksanakan pertarungan ini.

Yang paling banyak berkorban jelas Presiden UFC, Dana White.

White bahkan sudah menyewa pulau pribadi untuk menggelar acara tarung Gaethje melawan Tony Ferguson tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.