Legenda Bulu Tangkis Malaysia Bahas Kans Dua Tunggal Putra Indonesia di Olimpiade

By Agung Kurniawan - Sabtu, 11 April 2020 | 18:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berpose usai konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berpose usai konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

JUARA.net - Dua tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dinilai mempunyai kans besar untuk tampil gemilang pada Olimpiade mendatang.

Olimpiade selalu menjadi panggung impian bagi para pebulu tangkis dunia untuk tampil dan mengerahkan segenap kemampuan mereka demi menyabet medali tertinggi.

Terlebih lagi bagi para pemain yang sedang berada dalam usia matang, tentu medali emas Olimpiade adalah sasaran utama yang wajib diraih.

Semua nomor pasti mempunyai pemain yang digadang-gadang bakal punya peluang besar untuk mewujudkan hal tersebut, tak terkecuali pada nomor tunggal putra.

Baca Juga: Jelang Bakal Virtual MotoGP Kedua, Marc Marquez Janjikan Tampil Lebih Ganas

Pada Olimpiade tahun depan, tentu nama Kento Momota menjadi favorit lantaran hingga kini masih bertengger di peringkat satu dunia.

Selain itu, faktor tuan rumah juga membuat kesempatan pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut untuk merebut emas kian terbuka lebar.

Akan tetapi, Kento Momota harus mewaspadai para pemain tunggal putra lainnya yang bakal berlaga pada ajang multicabang olahraga terbesar di dunia itu.

Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, dalam sebuah kesempatan menyebut dua tunggal putra Indonesia dinilai punya peluang untuk tampil gemilang pada ajang tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : NST


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.