Legenda Bulu Tangkis Malaysia Bahas Kans Dua Tunggal Putra Indonesia di Olimpiade

By Agung Kurniawan - Sabtu, 11 April 2020 | 18:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berpose usai konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berpose usai konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

JUARA.net - Dua tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dinilai mempunyai kans besar untuk tampil gemilang pada Olimpiade mendatang.

Olimpiade selalu menjadi panggung impian bagi para pebulu tangkis dunia untuk tampil dan mengerahkan segenap kemampuan mereka demi menyabet medali tertinggi.

Terlebih lagi bagi para pemain yang sedang berada dalam usia matang, tentu medali emas Olimpiade adalah sasaran utama yang wajib diraih.

Semua nomor pasti mempunyai pemain yang digadang-gadang bakal punya peluang besar untuk mewujudkan hal tersebut, tak terkecuali pada nomor tunggal putra.

Baca Juga: Jelang Bakal Virtual MotoGP Kedua, Marc Marquez Janjikan Tampil Lebih Ganas

Pada Olimpiade tahun depan, tentu nama Kento Momota menjadi favorit lantaran hingga kini masih bertengger di peringkat satu dunia.

Selain itu, faktor tuan rumah juga membuat kesempatan pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut untuk merebut emas kian terbuka lebar.

Akan tetapi, Kento Momota harus mewaspadai para pemain tunggal putra lainnya yang bakal berlaga pada ajang multicabang olahraga terbesar di dunia itu.

Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, dalam sebuah kesempatan menyebut dua tunggal putra Indonesia dinilai punya peluang untuk tampil gemilang pada ajang tersebut.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : NST

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X