Soal Muhammad Ali, Mike Tyson Punya Pandangan Berbeda dari Anthony Joshua

By Agung Kurniawan - Sabtu, 11 April 2020 | 20:30 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, mengungkapkan pandangan yang berbeda dari yang dikatakan oleh Anthony Joshua soal Muhammad Ali.

Muhammad Ali dan Mike Tyson merupakan dua petinju legendaris yang pernah menorehkan tinta emas di kelas berat.

Banyak orang telah lama memperdebaktan mengenai siapa yang lebih baik di antara Muhammad Ali dan Mike Tyson.

Anthony Joshua, yang kini menjadi pemegang empat sabuk juara di kelas berat yakni WBA, WBO, IBF, dan IBO, tak ketinggalan untuk ikut memperdebatkan hal itu.

Baca Juga: Jelang Bakal Virtual MotoGP Kedua, Marc Marquez Janjikan Tampil Lebih Ganas

Belum lama ini, petinju asal Inggris tersebut menilai bahwa Mike Tyson jauh lebih baik dibandingkan dengan Muhammad Ali.

"Zaman telah berevolusi, Tyson lebih berkembang, lebih banyak ilmu dan informasi. Jadi saya pikir, Mike Tyson akan menang, menurut pendapat sederhana saya," kata dia.

Menurutnya, salah satu hal yang membuat Si Leher Beton dinilai mampu mengalahkan Muhammad Ali adalah karena berhasil mempelajari gaya bertarung Joe Frazier.

"Mike Tyson dulu mempelajari gaya Joe Frazier itu. Dia (Frazier) berhasil mengalahkan Ali," ucap Anthony Joshua.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Talksport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.