Bos Yamaha Sebut Timnya Sudah Siap Melepas Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Minggu, 12 April 2020 | 18:05 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dalam tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 9 Februari 2020.
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dalam tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 9 Februari 2020.

JUARA.net - Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut bahwa timnya telah siap untuk melepas Valentino Rossi.

MotoGP 2020 akan menjadi akhir perjalanan bagi Valentino Rossi setelah menghabiskan waktu selama 15 tahun membalap untuk tim Yamaha.

Sebagai gantinya, Yamaha telah menunjuk Fabio Quartararo yang tampil gemilang bersama tim satelit Yamaha (Petronas Yamaha) pada musim perdananya di MotoGP.

Lantaran dedikasinya, Pabrikan asal Jepang itu telah menyiapkan opsi kepada Valentino Rossi andai dia masih ingin melanjutkan kariernya.

Baca Juga: Dua Pertarungan Impian Presiden UFC: Semuanya Soal Conor McGregor

Yamaha bakal memberikan jaminan dukungan selevel bagi Rossi andai memutuskan masih membalap tahun depan.

Namun, juara dunia sembilan kali tersebut juga tidak menutup kemungkinan untuk pensiun andai dalam beberapa balapan awal musim ini tidak meraih hasil yang memuaskan.

Melihat hal itu, direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku bahwa timnya telah siap dengan keputusan apapun yang akan dibuat oleh Valentino Rossi.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga menambahkan soal masa depan rider berjulukan The Doctor itu sepenuhnya akan ditentukan oleh Petronas Yamaha.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Corsedimoto

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X