Mike Tyson Sebut Anthony Joshua Belum Sadari Semua Potensinya

By Agung Kurniawan - Minggu, 12 April 2020 | 19:45 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, merasa bahwa Anthony Joshua belum sepenuhnya menyadari potensinya meski saat ini memegang empat sabuk juara sekaligus.

Mike Tyson merupakan sosok dengan perjalanan karier yang panjang pada pentas tinju dunia terutama di kelas berat.

Pada tahun 1986, Tyson bahkan pernah menorehkan tinta emas sebagai pemegang salah satu sabuk juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Dengan pukulan mematikannya, petinju berjulukan Si Leher Beton itu sukses menjadi salah satu petinju yang disegani lawan.

Baca Juga: Bos Yamaha Sebut Timnya Sudah Siap Melepas Valentino Rossi

Dalam sebuah kesempatan Mike Tyson memberikan pandangannya soal peta persaingan di kelas berat masa kini.

Pria berusia 53 tahun itu menyebut bahwa Anthony Joshua merupakan petinju yang mampu mencuri perhatiannya.

Lebih jauh lagi, Mike Tyson merasa yakin bahwa bisa membawa Anthony Joshua menjadi petinju terbaik apabila menjadi pelatihnya.

Kemampuan petinju asal Inggris itu tidak diragukan lagi, di mana kini dia menjadi pemegang empat sabuk sekaligus di kelas berat yakni WBA, IBF, IBO dan WBO.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ibtimes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.