Di Rumah Aja, Lee Chong Wei Buat Lapangan Dadakan Untuk Anaknya

By Fiqri Al Awe - Senin, 13 April 2020 | 17:50 WIB
Mantan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei (kemeja merah muda) bersama keluarga kecilnya yang bahagia.
instagram.com/leechongweiofficial
Mantan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei (kemeja merah muda) bersama keluarga kecilnya yang bahagia.

JUARA.NET - Perintah pemerintah Malaysia untuk tetap di rumah, rupanya dipatuhi dengan baik oleh mantan pebulu tangkis andalan Malaysia, Lee Chong Wei.

Berada di dalam rumah selama berminggu-minggu tentu sangat membosankan bagi anak-anak.

Begitu pula dengan kedua putra Lee Chong Wei, Kingston dan Terrance.

Untuk mengusir kebosanan anak-anaknya, pemegang medali perak Olimpiade Beijing 2008 ini terlihat memilih melatih kedua putranya bermain bulu tangkis.

Mengakali dirinya dan keluarga yang tidak bisa keluar rumah, Lee Chong Wei menyulap ruang tamunya menjadi lapangan dadakan.

Dilansir Juara.net dari Instagram, Lee Chong Wei sampai repot-repot menggeser perabotan rumahnya hanya untuk membuat lapangan tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Lee Chong Wei juga menuliskan pesan tentang keputusan perpanjangan pembatasan pergerakkan terkait COVID-19 di negaranya.

Baca Juga: Jadi Juara All England 2020, Ini lah Kunci Permainan Tai Tzu Ying

 
"Saya rasa memperpanjang pembatasan pergerakan hingga 28 April merupakan keputusan yang baik namun sulit. Lupakan segala frustrasi dan kebimbangan, lihat sisi baiknya anda bisa menghabiskan waktu dengan keluarga. Ingat, ada banyak orang yang lebih menderita daripada kita," ungkapnya.

Negara tetangga, Malaysia rupanya juga tengah berjuang habis-habisan untuk menekan COVID-19.

Dilansir Juara.net dari Asean Briefing, hingga saat ini (13/4/2020) jumlah pasien positif terjangkit di Malaysia sebanyak 4.683 pasien.

Terus meningkatnya jumlah pasien membuat pemerintah Malaysia memperpanjang pembatasan pergerakan sosial negara mereka hingga 28 April mendatang.

Dilansir Juara.net dari Kompas keputusan perpanjangan yang disampaikan oleh PM Malaysia tersebut berguna dalam memberikan ruang bagi tenaga medis dalam menjadi garda terdepan melawan COVID-19.

Baca Juga: 5 Kekalahan Paling Memalukan Sepanjang Sejarah Sepak Bola Dunia


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com, Instagram, Thestar.co.my, aseanbriefing.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X