5 Rekor ini Mustahil Dipecahkan di Dunia Sepak Bola! Apa Saja?

By Imadudin Adam - Selasa, 14 April 2020 | 14:40 WIB
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (7/3/2020).
TWITTER.COM/BARCELONA
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (7/3/2020).

JUARA.NET - Sepak bola kerap menghadirkan banyak sekali rekor untuk dipecahkan. Bahkan beberapa diantaranya merupakan rekor yang sangat sulit untuk dipecahkan.

Namun tak hanya dari kalangan pesepak bola prosesional, rekor sepak bola yang tercipta juga diciptakan dari sejumlah freestyler atau orang yang berkecimpung dengan bola namun bukan profesional seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Baca juga: Inilah Pesepak Bola dengan Passing Terburuk di Liga Inggris

Lantas kira-kira ada rekor sepak bola apa saja yang susah dipecahkan? Kita bakal membahas ulasannya satu per satu.

5. Jugling Terbanyak Bersamaan

Victor Rubilar merupakan seorang yang sangat dahsyat di mana dia melakukan jugling lima bola sekaligus di tahun 2006.

Rekor legendaris ini disamai oleh Isidro Silveira tahun 2015 dan Marko Vermeer pada 2014. Hingga saat ini belum adalagi yang mampu memecahkan atau menyamai rekor gila ini.

4. Kemenangan Tandang Terbesar Liga Inggris

25 Oktober 2019 menjadi hari yang suram bagi Southampton di mana Leicester City sukses menghantamnya di markas Southampton sendiri dengan skor 9-0.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.