Opsi Lain Barcelona Jika Gagal Boyong Neymar-Lautaro Martinez

By Agung Kurniawan - Selasa, 14 April 2020 | 17:35 WIB
FC Barcelona merilis pernyataan resmi terkait tuduhan korupsi yang dilontarkan oleh mantan direksi klub yang belum lama ini mengundurkan diri, Emili Rousaud.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
FC Barcelona merilis pernyataan resmi terkait tuduhan korupsi yang dilontarkan oleh mantan direksi klub yang belum lama ini mengundurkan diri, Emili Rousaud.

JUARA.net - Barcelona dikabarkan telah membuat opsi lain apabila gagal memboyong pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, dan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Cedera yang dialami Luis Suarez membuat Barcelona harus putar otak untuk tetap membuat lini depannya tetap tajam dan menakutkan.

Tim yang berbasis di Camp Nou itu menyiapkan beberapa nama-nama pemain baru untuk direkrut guna menambal titik lemah tersebut.

Barcelona kini dikabarkan tengah meminati pemain Inter Milan berkebangsaan Argentina, Lautaro Martinez.

Baca Juga: Mantan Bos F1: Mercedes Terlalu Kuat, Seharusnya Mereka Keluar Saja

Pemain berusia 22 tahun itu telah membukukan total 16 gol di semua kompetisi dari 31 penampilan yang dijalaninya bersama Inter pada musim ini.

Namun demikian, kubu il Nerazzurri bersikeras ingin tetap mempertahankan Lautaro Martinez selama mungkin di Giuseppe meazza.

Nama kedua yang sedang diincar Barcelona adalah mantan pemain mereka sendiri yang kini berseragam PSG, Neymar Junior.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya pernah membela Barcelona pada 2013-2017, dengan prestasi terbaiknya meraih treble winner musim 2014-2015.

Baca Juga: Dukungan Jorge Lorenzo untuk Valentino Rossi Agar Terus Balapan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Goal Internasional

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X