Hasil Lab Belum Keluar, Penyerang Persib Bandung Belum Boleh Mudik

By Agung Kurniawan - Selasa, 14 April 2020 | 20:15 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz.
PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz.

JUARA.net - Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, harus bersabar agar bisa pulang ke negaranya Brasil lantaran masih harus menunggu hasil tes Covid-19.

Wander Luiz belum bisa secepatnya meninggalkan Indonesia untuk kembali ke kampung halamannya di Brasil usai dinyatakan terpapar Covid-19.

Setelah menghabiskan waktu selama 14 hari dengan menjalani karantina, kondisi pemain yang berposisi sebagai penyerang itu kini sudah membaik.

Meski sudah memenuhi kewajibannya dengan menjalani karantina, Wander Luiz tidak serta merta boleh begitu saja langsung pulang ke negaranya.

Baca Juga: Video Momen Cerdik Lionel Messi Ketika Bikin Paulo Dybala Membatu

Dia masih harus menunggu hasil lab kedua untuk benar-benar menyatakan bahwa dia telah sembuh dan terbebas dari infeksi Covid-19.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani, sudah melaksanakan tes dangan cara swab pertama pada Wander Luiz pada 9 April lalu dan dia berharap agar hasilnya negatif.

Hasil tes tersebut belum bisa langsung keluar karena Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Bandung hingga kini masih cukup sibuk dengan banyaknya sampel yang harus diuji.

"Hasilnya saya masih nunggu katanya hari ini tapi belum masuk juga," kata Rafi dikutip JUARA.net dari laman resmi liga Indonesia.

Baca Juga: 5 Laga Terbaik Cristiano Ronaldo! Sang Penghancur Tim Besar


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.