Kevin Sanjaya Sukamuljo Bicara Soal Olimpiade 2020 Tokyo dan Peak Performance

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 April 2020 | 19:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).

JUARA.net - Pemain ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memberikan komentarnya terkait soal performanya di arena pertandingan hingga Olimpiade 2020 Tokyo yang ditunda.

Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon menjadi ujung tombak bagi Indonesia dalam turnamen-turnamen bulu tangkis dunia.

Sudah banyak prestasi yang berhasil diraih pasangan berjulukan Minions itu, dan hingga kini posisi mereka sebagai ganda putra peringkat satu dunia belum tergoyahkan.

Kesempatan mengharumkan nama bangsa terbuka lebar setelah mereka berpeluang besar meraih satu tiket menuju Olimpiade 2020 Tokyo.

Baca Juga: Ketua Sirkuit Mandalika: MotoGP Indonesia Dapat Kontrak Jangka Panjang

Namun, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon harus lebih bersabar lantaran ajang olahraga terbesar di dunia itu terpaksa ditangguhkan.

Pihak penyelenggara menangguhkan gelaran Olimpiade 2020 Tokyo hingga satu tahun kedepan, yang menurut rencana baru akan digelar 23 Juli sampai 8 Agustus 2021.

Melihat kenyataan itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang disebut-sebut sedang berada dalam peak performance alias puncak performa tak ingin ambil pusing.

"Kalau demi kebaikan bersama ya saya nggak ada masalah sih olimpiade ditunda," ucap Kevin Sanjaya Sukamuljo dilansir JUARA.net dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Tak Seperti Real Madrid, Ini Penyebab Barcelona Mandek di Liga Champions


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.