Legenda MotoGP Ini Beberkan Satu Persamaanya dengan Marc Marquez

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 April 2020 | 16:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), berbicara dengan krunya saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (22/2/2020).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (tengah), berbicara dengan krunya saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (22/2/2020).

JUARA.net - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, mengungkapkan salah satu persamaan dirinya dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Hingga kini, belum ada satu pembalap yang mampu menyamai jumlah gelar juara dunia milik Giacomo Agostini.

Saat masih aktif sebagai pembalap pada rentang waktu 1964-1977, pria asal Italia itu berhasil mengemas total 15 gelar juara dunia dari seluruh kategori.

Agostini juga menjadi pemegang rekor gelar terbanyak di kelas utama MotoGP (dahulu 500cc) dengan raihan delapan gelar juara dunia.

Baca Juga: Promosikan Bisnis Pertanian, Conor McGregor Tuai Tudingan Rasis

Meski sudah lama gantung helm alias pensiun, Giacomo Agostini sama sekali tidak kehilangan gairahnya terhadap dunia balap motor.

Salah satu pembalap yang mampu mencuri perhatian Giacomo Agostini adalah rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Dalam sebuah wawancara, pria berusia 77 tahun itu merasa bahwa Marc Marquez mempunyai persamaan dengannya.

Menurut Agostini baik dirinya dan Marc Marquez sama-sama mempunyai sifat yang egois terutama untuk memenangkan sebuah balapan.

Baca Juga: Perihal Jadwal Indonesia Open 2020, PBSI Pasrahkan Keputusaan pada BWF


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Corsedimoto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.