Sebelum Tinggalkan Bandung, Wander Luiz Memborong Benda Ini

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 18 April 2020 | 13:56 WIB
Pemain Persib, Wander Luiz, memborong jersey timnya sebagai buah tangan setelah diperbolehkan pulang pasca terinfeksi COVID-19.
(KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)
Pemain Persib, Wander Luiz, memborong jersey timnya sebagai buah tangan setelah diperbolehkan pulang pasca terinfeksi COVID-19.

JUARA.NET - Dinyatakan negatif usai sempat terinfeksi COVID-19, striker Persib, Wander Luiz, memutuskan untuk memborong jersey sebagai buah tangannya mudik.

Tidak tanggung-tanggung, striker asal Brasil ini membeli 20 potong jersey Persib yang rencananya bakal dibagikan ke teman dan keluarganya.

Bukan sembarang jersey, Wander Luiz hanya memborong jersey bernomor punggung 9 yang merupakan nomor punggungnya bersama Persib Bandung.

"Iya, saya membawa 20 potong jersey Persib, tentunya dengan nomor punggung 9. Ini semua untuk teman dan keluarga di Brasil," ungkap pencetak 4 gol di Liga 1 2020 ini dilansir Juara.net dari situs resmi Persib.

Baca Juga: Jago Main Game, Kapten AC Milan Ditunjuk jadi Wakil Italia di Piala Dunia Virtual

Tidak hanya membawa pulang jersey, jika memungkinkan dia juga berencana menambah buah tangan lainnya sebagai pelengkap buah tangan tersebut.

Tidak mau repot-repot memilih tempat belanja, Wander Luiz hanya akan membeli beberapa kado dan suvenir di bandara.

"Kalau memungkinkan, nanti saya akan cari lagi beberapa kado dan suvenir di bandara,' ungkapnya.

Wander Luiz memang sudah dipersilakan pulang ke Brasil oleh tim dokter Persib Bandung.

Sebelumnya, dia sudah menjalani proses karantina mandiri sejak dinyatakan positif COVID-19 pada akhir Maret lalu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X