Curhat Mike Tyson yang Dibikin Menyesal oleh Mantan Rival Muhammad Ali

By Agung Kurniawan - Sabtu, 18 April 2020 | 16:30 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.
twitter.com/MikeTyson
Legenda tinju dunia, Mike Tyson.

JUARA.NET - Legenda tinju kelas berat asal Amerika Serikat, Mike Tyson, mengungkapkan satu sosok yang mampu menghadirkan penyesalan panjang dalam karier profesionalnya.

Mike Tyson merupakan sosok yang mempunyai perjalanan dan catatan panjang dalam pentas tinju dunia terutama di kelas berat.

Pada tahun 1986, dia bahkan pernah mencatatkan namanya dengan tinta emas sebagai pemegang salah satu sabuk juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Meski sudah menjadi salah satu petinju yang disegani banyak orang, ternyata ada satu sosok petinju yang mampu menghadirkan penyesalan dalam karier Si Leher Beton.

Baca Juga: Lautaro Martinez Beri Kode Tinggalkan Inter Milan, Jadi ke Barcelona?

Satu sosok yang membuat Mike Tyson merasa menyesal itu adalah George Foreman, yang juga merupakan seorang petinju legendaris di kelas berat.

Penyesalan pria berusia 53 tahun itu karena dia tak pernah menantang petinju berjulukan Big George tersebut dalam sebuah laga besar.

"Saya akan senang untuk bertarung menghadapi George Foreman," ungkap Mike Tyson, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Keinginan Mike Tyson untuk menantang George Foreman itu tak lepas dari perdebatan panjang para penggemar mengenai siapa petinju yang memiliki pukulan terkeras.

Baca Juga: Sebelum Tinggalkan Bandung, Wander Luiz Memborong Benda Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X