Ganda Putra Malaysia Mengaku Bosan Jadi Bulan-bulanan Marcus/Kevin

By Agung Kurniawan - Sabtu, 18 April 2020 | 18:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).

JUARA.net - Pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia, mengungkapkan rasa bosannya lantaran selalu menelan hasil minor tatkala berjumpa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Aaron Chia yang berpasangan dengan Soh Wooi Yik pada nomor ganda putra telah mencatatkan tujuh kali pertemuan dengan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam tujuh pertemuan di berbagai turnamen bulu tangkis internasional tersebut, pasangan peringkat sembilan dunia itu belum mampu meraih satu kemenangan pun.

Tak ayal, hasil-hasil minor tatkala berjumpa pasangan berjulukan Minions tersebut membuat Aaron Chia gusar dengan performanya sendiri.

Baca Juga: Berhasrat Habisi Khabib Nurmagomedov, Legenda UFC Siap Kembali

Tidak hanya saat berjumpa dengan pasangan peringkat satu dunia tersebut, duet Chia/Soh selalu tak bisa berbuat banyak saat berjumpa dengan ganda putra yang menghuni posisi lima besar dunia.

Chia/Soh hanya bisa satu kali menundukkan pasangan nomor dua dunia asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertemu pada Fuzhou China Open 2019.

Berdasarkan hasil tersebut, Chia pun bertekad untuk membalikkan keadaan saat turnamen BWF kembali bergulir pasca-pandemi virus corona alias Covid-19 berakhir.

Khusus untuk memenangi pertandingan kontra Marcus/Kevin, Chia bahkan mengatakan bahwa dia dan Soh perlu tampil dengan performa di atas kadar 100 persen.

Baca Juga: Tony Ferguson Sukses Jalani Latihan, Begini Respons Conor McGregor


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.