Samai Rekor Khabib Nurmagomedov, Petarung Ini Disebut Bisa Kalahkan Jon Jones

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 18 April 2020 | 18:30 WIB
Tak pernah terkalahkan seperti Khabib Nurmagomedov, petarung UFC kelas menengah, Israel Adesanya disebut bisa kalahkan Jon Jones.
twitter.com/Africa_Fighters
Tak pernah terkalahkan seperti Khabib Nurmagomedov, petarung UFC kelas menengah, Israel Adesanya disebut bisa kalahkan Jon Jones.

JUARA.NET - Mantan juara kelas menengah, Michael Bisping, menyebut petarung Israel Adesanya dapat mengalahkan jagoan ranking satu pound-to-pound UFC, Jon Jones.

Saat ini Israel Adesanya memang sudah menyamai Khabib Nurmagomedov dalam segi 'tidak pernah kalah' di arena UFC.

Bertarung 19 kali sejak pertama kali menginjakkan kaki di gelaran tarung MMA, Israel Adesanya belum pernah satu kali pun dikalahkan oleh lawannya.

Meski berbeda jumlah pertarungan, nyatanya Adesannya memang digadang-gadang bisa melampaui rekor Nurmagomedov.

Kerap bertikai di media sosial dengan petarung UFC kelas berat terbaik, Jon Jones, Bisping menilai Adesanya mempunyai peluang besar untuk mengalahkan seterunya tersebut di oktagon.

"Saya tidak melihat Adesanya tidak mempunyai peluang mengalahkan Jon Jones," ungkap Bisping dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

Baca Juga: Curhat Mike Tyson yang Dibikin Menyesal oleh Mantan Rival Muhammad Ali

Menurut Bisping, Jones mempunyai banyak sekali kekurangan yang bisa saja menjadi jalan dirinya kalah.

"Kita lihat Jones, beberapa pertarungan terakhir dia tidak terlihat, dia bukan manusia super, dia bisa dikalahkan. Semua orang pasti akan kalah. Percaya pada saya. Jones, semakin lama dia bertarung, semakin lama dia berjalan, semuanya semakin pelik," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.