Soal Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder, Anthony Joshua Sebut Si Jalang Bakal Kalah

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 18 April 2020 | 19:31 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua, mengatakan 'Si Jalang' Deontay Wilder bakal kalah di tangan lawannya Tyson Fury.
twitter.com/MatchroomBoxing
Petinju kelas berat, Anthony Joshua, mengatakan 'Si Jalang' Deontay Wilder bakal kalah di tangan lawannya Tyson Fury.

JUARA.NET - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, beranggapan 'Si Jalang' Deontay Wilder bakal kalah dari terkaman Tyson Fury.

Soal duel Tyson Fury lawan Deontay Wilder, Anthony Joshua sepetinya sudah punya jagoannya sendiri.

Dilansir Juara.net dari Boxingnews24, Anthony Joshua yakin butuh pertarungan yang sempurna bagi Deontay Wilder untuk mengalahkan Tyson Fury.

Dengan kemampuan Wilder saat ini, dirinya yakin petinju berjulukan The Bronze Bomber tersebut bakal kalah di tangan Fury.

Bagi Joshua, sosok Wilder saat ini hanyalah seorang jalang yang bahkan dirinya tidak mau untuk memukulnya.

"Saya dan Wilder sangat berbeda. Dia adalah orang yang kita panggil dengan huruf 'B' dan di akhiri dengan huruf 'H'," ungkapnya menerangkan kata bahasa Inggris untuk arti jalang.

Baca Juga: Curhat Mike Tyson yang Dibikin Menyesal oleh Mantan Rival Muhammad Ali

"Anda tidak akan pernah memukul orang yang sudah berada di bawah. Itu adalah hal yang sangat penting, dan itu adalah prinsip nomor satu dalam hidup saya," ungkapnya.

"Pendapat saya, saya rasa Tyson Fury bakal memperoleh kemenangan lagi, ini akan sungguh-sungguh terjadi. Anda hanya bisa mengalahkan Tyson Fury dengan satu pukulan saja dan semuanya akan berbalik dengan cepat. Semoga beruntung untuk keduanya dan kita lihat nanti jika sudah selesai."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BoxingNews24.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.